Pengumuman Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017

Pengumuman Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017

Sehubungan dengan akan berlangsungnya perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017 dan berdasarkan Keputusan Rektor IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Nomor 294 Tahun 2016 Tentang Kalender Akademik IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Tahun Akademik 2016/2017 maka diumumkan hal sebagai berikut.

  1. Pembayaran SPP/Biaya Pendidikan Semester Genap tanggal 09 s.d. 19 Januari 2017
  2. Pengisian KRS Online tanggal 09 s.d. 26 Januari 2017
  3. Perubahan KRS tanggal 30 dan 31 Januari 2017
  4. Pengajuan Cuti Kuliah tanggal 02 s.d. 15 Januari 2017
  5. Pembayaran Administrasi Cuti Kuliah tanggal 02 s.d. 19 Januari 2017
  6. Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017 akan dimulai tanggal 06 Februari 2017.

Demikian pengumuman ini disampaikan dan diindahkan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

(disarikan dari Pengumuman Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Nomor P-5068/In.10/F.1.1/kp.08.0/12/2016 tanggal 22 Desember 2016)

 

 

Share